Jul 25, 2007

25 juli 1987


wah... rasanya gak percaya,. seperti baru kemarin saya masuk TK atau SD. sekarang sudah 20 tahun hehe rasanya agak aneh, dulu saya kalau liat orang berusia kepala 2 pasti mikirnya udah dewasaaaaa banget,. lah aku? fiuhhh

20 tahun yang lalu pertama kali aku keluar ke dunia
20 tahun yang lalu tinggiku masih hitungan cm skarang m hehe
20 tahun yang lalu pertama kali aku mendengar adzan bapakku di telingaku
20 tahun yang lalu aku hanya bisa melihat dunia dengan jarak yang dekat
20 tahun yang lalu aku hanya manusia kecil yang hanya bisa tersenyum dan menangis
20 tahun yang lalu aku pertama kali diperkenalkan kpd kluarga yang sangat aku cintai
20 tahun yang lalu pertama kali aku menghirup segarnya udara dunia

sekarang aku sudah 20 tahun hidup didunia, hasilkan sesuatu untuk dunia dan kumpulkan amal untuk akhirat
sekarang aku sudah 1.65 m,.. sudah kuat, jangan sia - siakan tenaga.. gunakan untuk hal yang bermanfaat
sekarang sudah berkali - kali mendengar adzan, jangan remehkan,, kerjakan sholat tepat pada waktunya
sekarang aku bisa melihat seluruh sudut dunia, jangan hanya diam,. sebarkan ilmu dan amal
sekarang aku bisa bicara, bisa berargumen, hasilkan sesuatu yang bermanfaat jangan hanya bicara
sekarang aku sudah 20 tahun hidup dengan keluargaku,.. sayangi mereka,. sudah bukan saatnya merepotkan, buat keluarga bangga dan bahagia
sekarang entah sudah berapa juta liter oksigen aku hirup,syukuri... jangan sia2kan hidup, mumpung masih bisa menghirupnya

2 komen:

Anonymous said...

saya orang baru dalam dunia Blog. boleh nieh kalau aku jadi temen di dalam blogmu. sekalian aku capin met ultah. moga lebih dewasa dan lebih baik lagi dari sebelumnya. amin

YuL! said...

terima kasih,.. boleh, udah tau kan? nama saya yuli, mahasiswa teknik industri... kalau henry? henry kan namanya,... kalau mau bls bisa di chat side..

yuli

Powered by Blogger.