Jul 30, 2007

hansaplast bisa jadi solusi ;)


Bersentuhan dengan bukan muhrim memang sesuatu yang dilarang di agama kita,.. tapi sejak kelahiranku 20 tahun yang lalu sampai sekarang, aku baru bisa menjalankannya saat kuliah..


suatu hari seorang teman SMA ku datang ke Kampus, dia mahasiswa di UNS. kebetulan dia juga asisten di UNS dan di laboratoriumnya mau mengadakan seminar, dia minta tolong utnuk diantar memberikan undangan di laboratorium kampusku. dia dulu pas SMA adalah salah satu teman dekatku... ehmmmm biasa SMA dulu kan selalu ada teman "sekelompok" yang slalu pergi kemana-mana bareng hehehe.


Setiap ada teman lama yang datang saya selalu bingung,.. nanti kalau diajak salaman gimana ya??? rasanya masih aneh memang.. jadi hari itu saya putuskan untuk melakukan hal hal konyol hehehe saya membeli dua buah hansaplast lalu saya rekatkan ke jari saya.,.. saat dia mau bersalaman saya kasih liat saja tangan saya,. dia ngerti sendiri trus gak salaman deh hehehe saya gak bohongkan? saya tidak mengatakan apa - apa. hanya memperlihatkan tangan saya dan pura2 sakit,.. kan demi kebaikan,. he..;)

yang baca ini.. boleh di tiru koK.. oiya temanku maaf ya.. aku pura - pura haha

0 komen:

Powered by Blogger.