Jul 25, 2007

milad story ;)


- sejak kecil, saat ulang tahun ibu selalu memberikan snack ke teman - temanku, walau gak dirayain aku cukup senang...sampai saat aku masuk SMP ibu tidak pernah melakukannya lagi, tapi aku dikasih uang buat nraktir teman... hehe
- sejak kecil juga kakak perempuanku dan ibuku tidak pernah abstain memberiku something specil,. wahhh tambah senang hehe. sampai sekarang biasanya mbakku ngajak kemana gitu trus dibeliin something,..
- saat aku SMA, aku Sekolah di solo dan ngekos, di kosku "kos putri Dewi Sri" slalu ada acara buat yang ulang tahun, saat aku ulang tahun teman - teman menghias kamarku dan gak nyangkanya mbak-mbak yang sudah lulus dateng lagi ke kos pas ultahku... wahhh jadi terharu so sweeeeeet
- saat di SMA biasa sih makan - makan bareng temen - temen. senangnya sampai sekarang mreka masih inget.
- saat kos kuliah,..kos di "HAMASAH" teman2 ku juga ngasih kejutan dikamarku,.. tu kan senang lagi hehehe
- ulang tahunku yang sekarang kira - kira ada apa ya? kalo gak ada apa2 jg gak papa doa aj udah gedhe banget artinya,. ya nggak?
-haaaa... kemarin aku di coret - coret pake sapidol huhuhuhuhuhu...........

0 komen:

Powered by Blogger.