Jul 15, 2007

Astrina..

saya berasal dari sebuah kota kecil di jawa timur, dari tk sampi smp saya sekolah di sana, sampai akhirnya saya memutuskan untuk meneruskan sekolah smu di solo karna saya ingin punya temen baru, rasanya teman saya dari tk mpe smp itu itu saja. di solo saya kost, namanya kos putri dewi sri.. disana enak banget, suasana kekeluargaannya bener2 ada. 2 tahun saya sekamar dengan teman saya, namanya astrina. mungkin dia adalah teman terbaik yang pernah saya punya sampai sekarang. sampai sekarang kita masih bersahabat, karna sama-sama kuliah di jogja.

astrina adalah gadis yang cantik dan baik banget, saat masih kost entah berapa kali saya di bantu olehnya dan beberapa kali saya merepotkan, dia tidak pernah marah. rasanya kangen sekali kembali ke kos sma ku dulu. memang masa sma masa yang paling indah. sering banget kita pergi belanja bareng, dia satu2nya teman yang paling tahan jalan untuk belanja atau hanya sekedar lihat - lihat, dia orang yang menginspirasi kita untuk berjilbab. astrina orang yang mandiri, dia kemana2 sendiri, karna orang tuanya di luar jawa. dan pemberani, karna saya penakut saya sering minta tolong dia menemaniku ke belakang walau itu sudah jam 3 pagi, dan menemaniku, jika aku mimpi buruk saya selalu pindah ke kasurnya, selalu mendengarkan cerita - ceritaku sepulang sekolah. di kost juga semua teman sangat menyukainya.

saya sangat bersyukur ALLAH memberiku sahabat sebaik astrina, saya kangeeen banget kita pergi bareng, cerita - cerita bareng... astrina sekarang sudah menikah dan sebentar lagi punya dedek. rasanya senang kalau dia juga bahagia. memang waktu cepat berlalu, gak nyangka kalau kita sekarang sudah memasuki masa yang berbeda dari masa kita dulu.

love u NOT(astrina)... wish u all the best and alaways in ALLAH loves,.. be a good mother Ok

0 komen:

Powered by Blogger.