Jul 13, 2007

my bro...

13 tahun yang lalu aku baru menjadi kakak
13 tahun yang lalu ayah ku mengatakan "Alhamdulillah akhirnya laki - laki"
13 tahun yang lalu kakakku punya 2 orang adik
13 tahun yang lalu terakhir kalinya ibu melahirkan
13 tahun yang lalu rumah kami mulai ada tangisan bayi

8 tahun yang lalu aku menjadi tukang antar jemput seorang anak ke TK
8 tahun yang lalu ada seseorang yang selalu mengikuti aku bila aku bermain
8 tahun yang lalu aku selalu menjadi pahlawan untuk seseorang
8 tahun yang lalu ada seseorang yang slalu ingin kubawakan sesuatu sepulang sekolah

sekarang ia berusia 13 tahun, adik ku sayang.. rasanya seperti tidak percaya, dia tumbuh tinggi melebihi aku.. dulu saat dia masih berumur bayi-3 tahunan, ibu tidak memperbolehkan aku menggendongnya. karna aku belum kuat katanya, tapi saat 4 tahun lebih justru aku yang mengikutinya ke mana- mana dan membelanya jika ada yang nakal sama dia. dia memang nakal, sampai sekarang juga masih nakal, dan manja. tapi kadang dia lebih dewasa dari aku. walau sudah kelas 1 smp tetep manja. kata ibu, dia nanti yang akan menjaga aku kalau sudah besar (setelah suami tentunya hehehe)....

ulang tahunnya kemarin, aku tidak bisa pulang.. karna banyak kegiatan. padahal hari ini pengin pulang. seyiap pulang kita selalu berantem, tapi itu yang selalau bikin aku kangen sama dia. gak mungkin kan berantem sama mbak... (cos dia kalem).

selamat ulang tahun adikku sayang semoga tambah segalanya yang baik - baik, dan hilang yang buruk - buruk. selalu dalam ridho dan lindungan ALLAH, jauh dari perbuatan tercela, jadi ikhwan sholeh ya....
mbak sayang adik.. love u my only one brother ...
wish u always in ALLAH loves...

0 komen:

Powered by Blogger.