Jul 19, 2007

asyiknya punya blog

Setiap saya lagi didepan komputer dan ngenet di laboratorium, teman saya pasti bilang blog lagi blog lagi. saya pikir hanya saya orang yang seneng buanget sama yang namanya nge-blog. ternyata di dunia luar sana banyak yang juga suka nge-blog. hari ini saya membuka blog seorang teman, ada posting yang isinya dia tu adiktif banget sama yang namanya nge-blog.
saya rasa gak papa, ada jenis orang yang suka banget cerita sama orang lain tentang apa aja, ada juga orang yang introvet banget dan gak mau cerita tentang masalah atau apapun kepada orang lain. nah mungkin orang yang suka ngeblog ini jenis orang yang sebenernya punya banyak sekali cerita dan pengin diceritain atau berbagi, tapi orangnya jenis orang yang tidak suka bicara alias pendiam. mungkin blog bisa jadi solusi, tanpa harus ngomong sana sini tapi bisa berbagi cerita dengan orang lain. walaupun mungkin kadang ceritanya tidak menarik tapi dengan menulis blog bisa mengurangi orang yang kita ajak bicara tidak ber-mimik muka kurang suka saat kita menceriterakan hal yang mungkin menurut mereka tidak menarik...
bagi yang belum punya blogg ayo bikin bloggg... hehe

2 komen:

Anonymous said...

boleh nieh kalau aku gabung di blogmu untuk jadi temen barumu di dalam dunia maya.aku juga termasuk orang yang baru di dalam blog. aku belum lama ini membuat sebuah blog.

YuL! said...

boleh,.. kalau boleh tau, apa ini henry, yang juga nulis comment di posting "25 juli 1987" ?

Powered by Blogger.