Jul 11, 2007

dering HP ibu ku


  setiap hari hand phone ku slalu berdering, biasanya dua kali sehari, kadang juga hanya sekali.. dari ibu ku. ya.. setiap hari, selama lima (5) tahun aku sekolah jauh dari orang tua (SMA ngekos-red), ibuku selalu menelfonku. mulai sejak aku belum punya handphone, sampai aku punya.. bukan karna aku manja, tapi karna ibuku memang tidak bisa sehari tidak mendengar suaraku hehe. tidak hanya aku, kakakku yang sekarang juga masih di jogja juga di telfonnya.. gak kebayang berapa pulsa habis buat nelfon kami...

memang benar, kasih ibu sepanjang jalan..

  jika ada temanku bercerita kalau dia tidak pernah ditelfon ibunya, atau ditelfon hanya sebulan sekali atau ibunya tidak menelfon kalau bukan dia dulu yang nelfon,.. aku merasa akau adalah anak paling bahagia di dunia.. di anugerahi ibu yang wonderfull. setiap kegiatanku, ibu selalu ada.. walau hanya pamit lewat sms untuk ujian atau pergi ke suatu tempat, hati ini senagn rasanya.. kedengarannya seperti manja, tapi bukan.. ada kekuatan besar di balik dering telfon dari ibuku.. ada yang pernah bilang berkah ALLAH adalah berkah orang tua. jika ibu marah, ALLAH pun marah... jadi jangan berani - berani sama ibu ya....

Ibuku adalah wanita yang paling ku cintai di dunia...
Gak ada wajah sehangat wajah ibu...
Gak ada yang lebih empuk dari pada lengan ibu...
Gak ada yang lebih hangat dari pada pelukan ibu..
Gak ada wanita sesabar ibu...

love u mom... Wish you Always in ALLAh loves

1 komen:

YuL! said...

sekarang tahun 2011, tulisan empat tahun yang lalu,.. sekarang sudah s2, alhamdulillah,.. ibu masih menelfonku setiap hari,.. ^^ sayank ibuuu,..

Powered by Blogger.