Jul 25, 2007

apakah aku sudah dewasa???


semua orang di dunia ini, tua itu pasti... tapi untuk menjadi dewasa. belum tentu. ada dua kategori yaitu orang yang sudah tua atau yang seharusnya dewasa tapi masih bersikap seperti anak - anak. kategori satunya orang yang masih berusia anak - anak, kadang lebih dewasa dari mereka yang harusnya sudah dewasa.saya merasa saya kategori yang kedua.
sebenarnya apa sih ciri2 orang yang sudah dewasa?.. selalu sabar saat menunggu, sedih, atau jadi orang yang pendiam yang apabila ada sesuatu yang tidak mengenakkan diam saja,mungkin juga orang yang slalu mengalah, atau apa??? parameter dewasa apa????? mungkin saat saya menanyakan ini saya membuktikan bahwa saya belum dewasa. entah seperti apa saya,.. orang lainlah yang tau, tapi setiap apa yang saya lakukan kadang saya selalu merasa bersalah sendiri.
kata seorang teman merasa bersalah itu baik, karna kita tau apa yang kita perbuat dan berharap bisa merubahnya,..

hari ini tepat 20 tahun usia saya,.saya merasa masih banyak sekali hal hal, baik perbuatan, ucapan dan tingkah laku juga ibadah saya yang perlu lebih di dewasakan...
being sholehah girl is not easy,.

0 komen:

Powered by Blogger.