Jul 3, 2007

internet yang menakutkan...

Tidak sengaja saya buka pencarian lewat google, untuk mencari lebih tahu hukum berjabat tangan dengan bukan muhrim, tanpa sengaja saya masuk ke sebuah alamat yang membuat saya kaget dan marah. saya sangat sangat tidak suka dan tidak sepakat. disitu banyak tulisan2 yang menghina nabi Muhammad dan ALLAH SWT. seperti orang bodoh saya merasa sangat kaget dan tidak menyadari bahawa memang segala sesuatu bisa terjadi di dunia maya. bahkan kisah tentang tulisan saya sebelumnya juga bisa terjadi. dihalaman lain juga ada alamat "tinggalkan islam" saya takut membayangkan bagaimana kalau yang melihat oranga awam, adik saya misalnya. begitu menakutkan dan saya gak mau membayangkan.

benar benar dunia memang sudah gila,. tau tidak perasaan saya sekarang? saya benciiiii sama orang orang yang menghina agama saya. dan sediiih,.. semakin mencari ternyata banyak sekali SITUS MENYESATKAN. ayo Umat Islam jangan sampai ini meluas... at least berdoa, semakin banyak berdoa semakin baik.

Saudara saudariku Se-Iman... SmanGAt....


0 komen:

Powered by Blogger.