May 18, 2009

Mas'ul baru


Setelah melewati masa mubes yang panjaaaang, akhirnya sampai pd tahap pemilihan mas'ul baru kodisia... Selamat dan sukses buat :

PAMBUDI RAHARJO (ipham)

Semoga selalu amanah, niatkan segala sesuatu karna Allah, maka semua akan menjadi mudah :-).

Buat dakwah kodisia maju, sesuai dua slogan lab kita tercinta 'from here everything begin' diawali dgn terpilihnya mas'ul baru, smg kepengurusan ke depan bisa membawa dakwah kodisia seribu langkah lebih maju, dan 'push it until the limit' setelah 1,5 tahun bekerja bareng di leb. Aku yakin kamu pasti bisa.,

Semangat!!!! Hidup kodisia hehehe

Dari: Delsim 80 dan ex staff Humed Kodisia \^.^/

4 komen:

ipam said...

nih comment.....

tp aku masih blum sadar dengan apa yang sudah terjadi.

aku masih blum tau, aku aku mau apa?? harus berbuat apa??

YuL! said...

:)

aku jawab kalo ketemu aja nggih :)

Semangattttttt!!!!!

u_r said...

hahahaha,,,,


i just wanna say...." congratulation"......

Anonymous said...

Ipham bilang 'kenapa gak sekalian pasang potoku???'

Haha ngambek dia aku buat posting ini. Kalo ada yg request poto ipham, ku upload deh, poto asisten kan ber-giga giga hehehe

Powered by Blogger.