May 28, 2009

kaca mata ku yang ke sekian,,...


sepertinya setiap hari selalu bertambah orang yang mengomentari kaca mataku,... kayak variabel increment di promodel yang tidak diikuti decrement (hehehe,.. apa hayo???). bertambah terussssss,...

hari ini juga si leli "yul,.. tambah bulet,.. ohhhh kaca matamu,.. ganti ya?"... ada juga si ini itu ini itu,. bilang "wah,.. bagusan yang dulu" atau "kok milihnya yang tebel???" atau tidak berkomentar hanya bilang "kaca matamu ganti,... *****diam sesaat***". wah lebih parah lagi si steffi,.. maen ke leb,.. deket deket aku trus bilang "mbak yul,.. kaca mata mu elek" hhhwaaaaaaaa,... hiks hiks hiks,... nila langsung menatapku dan meng-encourage saya untuk bilang "biarin,.. udah terlanjur ke beli,.. dan aku percaya diri weeeee".

hanya satu orang yang tanpa ku tanya mengatakan "kamu bagus yul pakai itu",... hwaaaa munifah,.. aku terharu,.. aku pengen menyanyi untuk munifah "kamulah satu satu nya,.. yang ternyata mengerti aku" hehehehe

hemmmm,... tulisan tidak bermutu,.. tidak usah di baca saja hehe,...

2 komen:

sipit said...

yuuulllll
aku komen nya "diem beberapa saat" trz blg.... kayak kacamata orang korea
trz klo komen itu perasaanmu gimana?
tapi tampil beda itu suatu keputusan yg berani, apalagi back to the past.. mang lg trend-nya gt y?
asal g balik ke jaman batu, kacamata tanpa lensa...:))

Bu yul said...

Bu pit bu pit

Kan dbwh ada tulisan jgn dibaca hehehe, ud terlanjur yah?

Iya buk kyk org korea, org korea jadul haha

Powered by Blogger.