May 21, 2009

Full house


Status : jam 12.06, di depan leptop dan didepan tipi,.. hehe sengaja, mau nonton full house, mata di kuat kuatin melek :D

full house,.. hmmmm,.. dorama korea yang satu ini, sudah diputer di indosiar berulang ulang, tapi gak tau kenapa teteeeeeppp,.. suka. dan mungkin saya satu diantara berjuta-juta penikmat dorama korea ini, bahkan lagunya saja sekarang selalu menjadi hits di Hape saya :D
Saya ingat,... pertama kali nonton full house saat kelas 3 SMA (wesss sudah lama sekali yak??? sekarang aja sudah skripsi hehe). nonton di tipi ibuk kos bareng-bareng ma anak kos putri dewi sri tercintaaaa,... saat musim ujian,.. musim bimbingan belajar di LIA, bela belain pulang cepat atau pindah jam les, biar bisa nonton hihihihihihi (makanya gak lulus SPMB,PMDK,UM loh?????).

mungkin full house adalah dorama korea yang paling saya sukai,.. ceritanya tentangggg,.... ehhhmmm gak perlu diceritain pasti sudah pada tau,.. tapi yang paling menyenangkan dari nonton full house adalah melihat kekonyolan han ji en (song hye kyo) sama li yong jai (rain). kekonyolan kekonyolan menyembunyikan bahwa mereka saling suka hihihihihihi,... saat yong jai tersenyum aneh karna berhasil melarang ji en pergi, kekesalan ji en saat di goda yong jai, dan nyanyian mereka yang aneh hahaha,... adegan hari ini juga lucu,.. susah dituliskan, cuma bisa diceritakan, bukan di tuliskan,.. kalau ada semua serial dalam beberapa disc, mungkin gak mau berhenti aku nonton hehehehe,... orang yang katanya lagi jatuh cinta tapi disembunyikan itu emang katanya selalu bertindak konyol, aneh dan salah tingkah hahahahaha,... lucu.
hemmm,... senangnya punya rumah kaca di tepi pantai,.. eh pantai apa danau ya??? tapi kacanya harus yang kalau diliat dari luar gak bisa, tapi bisa liat keluar heheheh,..

***ada beberapa hal yang menarik dalam full house,... 1.) percayalah bahwa jodoh itu gak tau siapa orangnya, kapan datangnya, dan bagaimana caranya mengahmpiri kita,.. gak tentu orang yang sudah lama dekat dengan kita dan kita sukai itu yang akan menjadi pendamping kita (ceritanya sudah lamaaaaaa sekali yong jai suka sama hye won temen masa kecilnya,.. ehhh ternyata jodohnya adalah org lainnn,.. :D ) 2.) Witing Tresno Jalaran Soko Kulino,.. nah ini,. filsafat jawa yang sering terbukti ampuh (hehehe iya po???, makanya hati-hati :p ), yong jai dan ji en kan awalnya gak suka,.. tapi karna lama ketemu jadi suka hwaaaa,... :D. 3.) Satu lagi,.. jodoh itu,.. walaupun kita mempunyai sederet kriteria yang puaaaaannnjjaaanngg,.. mungkin banyak orang yang mempunyai kriteria itu,.. namun hanya 1 yang klik,.. nah itu yang susah dicari :p (waduh,.. kok saya sok tau gini???).

waaaahhhhh,... lama-lama saya makin aneh,.. apa karna sudah lebih tengah malam????? besok padahal nguji responsi hehehehe,..
jangan percaya tulisan bertanda *** karna sayapun tidak tau kebenarannya,.. tapi cara pandang orang memang beda beda kan? :D di tulis dengan ngantuk ngantuk dan sedikit pening di kepala,...

yyyyaaaahhhh full housenya selesaiiii,.. :(

2 komen:

andixept said...

wah fullhouse lover juga :)

Yuli said...

Iya hehehe

Lumayan suka film korea :-)

Powered by Blogger.