May 4, 2009

list Unek Unek || hard to write || why???

status : Abis ACC in praktikan (ACC terakhir,.. sejak 2,5 tahun hehe)

sudah hampir maghrib, sudah saatnya pulang,.. sebenernya,.. dalam otakku ada buanyak hal yang pengen saya share, saya tulis, mungkin aja ada yang bermanfaat, tapi gak tau kenapa,.. sekarang setiap mau menulisnya,.. rasanya tuh kata2 udah ngumpul,... tapi setiap mau ngetik gak jadi lagi, gak jadi lagi,.. di otakku ada list yang pengen saya tuliskan, diantaranya,.. (jadi kayak suara anda nya Metro TV hehe)

1. Dosen dosen ku mogok ngajar ?????
2. Pengalaman LKTI
3. LAporan hasil KP ku
4. Jadikan Skripsi Serenyah KrisSpi
5. Polemik Merger CENTRIS dan BU
6. Musim Mubes dan Raker
7. Karir Asistenku berakhir
8. Cinta itu Buta
9. Stochastic, Probabilistic, Random
10. Asisten Vs ADK


dan maaaaaasssssiiiihhhh banyak lagi,... tapi belum sempet ke tulis,.. hiks hiks hiks,.. ya sudah lah, lain waktu,.. ayo mau request request??? biar tambah semangat,..

wis ah,.. pulang dulu,.. makan malam dengan bu dina baik, ngerjain LPJ kodisia ma bu vita baik, Menggali bukunya bang jeri :D

4 komen:

Putra Purnama said...

Semangatt mb'Yuli.. :)

Hmm.. bsk jumat udah muBes ya.. sbenernya g tega e mau ngritik tmn2 itu...

Yuli said...

Iya, sama sama...

Kalo kritikan it termasuk unek unek, ya di keluarin aja. Insya4wi sdh pd dewasa hehe sdh tau bgmana cra menang9api kritikan :-)

Ya memang keadaan pengurus sdkt kacau, tp saya yakin, diantara kekacauan itu tdk sdkit jg yg benar2 amanah dan berusaha semaksimal mungkin,.. Hanya Allah yg tau :-)

Oke pak siput, eh mas siput. Selamat bertemu di mubes. Saya tipe org yg krg suka berargumen di mubes,raker dsb, jd pasti byk diam :-D
Kalo mau kritik, kritik aja, buat pembelajaran. Asal jgn hal2 yg penting saja hehe (soalnya di mubes, redaksional sekecil apapun jd panjang hehehe)

Yuli said...

Ralat : asal hal hal yang penting saja :-)

Publish komen sambil ntn full house, jd g fokus :-D

Putra Purnama said...

Hmm..
Iya e, mbYuli itu wkt pleno kmrn cuman diem aja...

Iya dah..
sampai ketemu di mubes.. :)

Powered by Blogger.