Aug 11, 2007

system dynamics training

sebenarnya... gambar yang diatas itu gak nyambung sama tulisan saya, tapi saya suka gambar itu..
hari ini saya slese mengadakan "training Sistem Dinamis" bersama teman-teman asisten lain.. huuuh sedih rasanya, karna sedikit yang ikut, hanya 6 orang... emang sih sebenarnya trainingnya gak buat banyak orang. kita buat acara itu untuk kita - kita sendiri.. asisten dan alumni asisten. tapi yang datang dikiiitttt soalnya gak banyak yang TA pake SisDin. huuh tapi gak papa deh,.. yang penting asyik...
Training Sistem Dinamis dengan pembicara mas joko,.... dulu beliau juga mantan asisten di laboratorium, dan udah jadi dosen. ternyata pemahaman saya tentang sistem dinamis masih kurang banget,.. sistem dinamis atau yang lebih sering dikenal system dynamics itu ya... dinamika sistem., sepenangkapan saya,.. ya apa apa atau permasalahan dan dinamika sistem itu sendiri, hubungan sebab akibat di dalam sistem itu. makanya di system dinamics itu ada causal loop... yang menggambarkan hubungan sebab akibat itu.. tapi so far aku masih agak bingung... jadi harus belajar lagi...
kira - kira da Delsimers atau Simbiers yang buka blog ku gak ya.... kalau iya,.. saya beri tahu bahhwa materi sistem dinamis tadi bisa minta ke Lab. dan untuk yang tadi ikut bisa ambil sertifikat plus CD nya oK ;)

2 komen:

Unknown said...

Ass,
mba, aku bisa dikasih materinya gak?atau bahan tuk belajar sisdin?

Anonymous said...

ada bahannya, tapi hard copy :D dan punya lab pula,... coba searching aja , banyak kok bahan sysdin di dunia maya...

Powered by Blogger.