Aug 7, 2007

skripsiers around me...


gak sadar.... ternyata kalo dipikir - pikir saat ini banyak orang yang lagi skripsi, mulai dari kakak saya, teman kos saya, asisten di laboratorium, dan beberapa kenalan di tazkia (forum kemuslimahan kampus saya). bagaimana enggak,.. di kos saya cuma ada lima orang, tiga diantaranya 2003 dan sedang skripsi. teman teman saya di tazkia kebanyakan 2003, dan mereka sering main ke kos saya, soalnya kita dirumah dan teman di tazkia saling kenal.. dan merekapun sedang skripsi. lagi, di laboratorium ada 7 orang angkatan 2003 dan sedang skripsi,.. alhamdulillah satu diantaranya udah pendadaran..
banyak cerita tentang orang skripsi... jadi bayangin besok aku gimana y? hehe.

kakakku punya segudang kegiatan... mulai dari internal kampus dan eksternal kampus, dan kegiatan lain yang saya sendiri juga gak begitu tau. saking sibuknya, dia ngerjainnya samapi nglembur-nglembur di akhir-akhir, dan dibantu sama temennya yang udah wisuda...hoehh

kalo di kos, teman - teman ya sibuk sama data- datanya, ada yang bolak balik solo karna data yang diambil ada di solo, ada yang santai aja.. sampai kadang saya gak tau dia ngerjainnya kapan, malem mungkin ya?. yang satu lagi juga lumayan santai, tapi masih terlihat saat dia ngerjain skripsi hehe

di lab.. memang temen2 2003 gak slalu kelihatan, tapi ada beberapa yang kelihatan di lab sambil ngerjain skripsi. karna lab kita simulasi ya... skripsinya berkutat dengan simulasi... tiga diantaranya tentang simulasi sistem dinamis. ada yang kalo ke lab lebih seringnya bolak balik ke kampus depan... nemuin dosen atau kajur atau apa... saya juga belum faham betul dengan skripsi..

ada juga tentang seorang teman yang dia menuliskannya di blog, di blognya penuh banner about skripsi,.. sepertinya dia lagi pusing, dan blog bisa jadi solusi...

pokoknya,... yuli doain aja, semua skripsi mbak-mbak dan mas-mas dilancarkan oleh ALLAH SWT n pendadaran sukses trus lulus deh.......trus makan makan hehe ..... smangat!!!!


0 komen:

Powered by Blogger.