Aug 25, 2007

moderator blog

dalam blog seorang teman, ada yang menuliskan bahwa blog sekarang gencar digunakan untuk mempromosikan organisasi. ya itu memang benar... saat ini saya dan teman saya juga menjadi moderator blog untuk organisasi yang saya ikuti. tapi kenapa ya? saat saya mau menuliskan sesuatu dalam blog tersebut saya merasa tidak sebebas saat saya menulis blog saya sendiri. memang ada batasan2 saat menuliskannya,... tapi heran, saya bener2 pasif, rasanya takut salah saat menuliskannya, apalagi blog tersebut seharusnya berisi tentang keilmuan. dan saya merasa belum begitu matang untuk menuliskan sesuatu di situ... bagi teman-teman yang seoganisasi dengan saya,.. saya minta maaf karna belum begitu bisa memberdayakan blog tersebut... suatu hari insyaALLAH akan ada banyak posting disitu... ;)

0 komen:

Powered by Blogger.