Aug 7, 2007

film anak sekarang...

sering nonton tv? kok tv sekarang isinya anak - anak semua ya? tapi tidak pada tempatnya,.. kalo dibandingin jaman saya masih kecil dulu banyak memang artis anak-anak, tapi ya bener pada tempatnya, contohnya eno, tri kwek-kwek deElEL... tapi sekarang anak - anak main di cerita cinta - cinta an. pacaran sana sini trus dipasangin sama orang yang lebih tua, walau kadang juga ada yang seumuran sih tapi teteeeeep perannya sama,. cinta2an. dan hampir gak ada lagi lagu anak dan film yang pure buat anak -anak... ;(

nggak tau kenapa ya,.. saya itu orangnya takut sama anak-anak yang udah dewasa sebelum waktunya. eiit maksudnya dewasa yang menyimpang. dunia anak harusnya ya dunia yang full of child. hampir gak bisa dihitung loh acara yang menurut saya meng-eksploitasi anak tapi tidak pada tempatnya. liat aja,.. di setiap jam itu bintangnya itu ituuuuu aja.. trus anak-anak, pake baju mini, trus pacaran. satu lagi, saya pernah nonton film seorang anak yang jatuh cinta sama om om (sebenarnya filmnya gak baik tapi kok saya masih nonton ya hehe). fiuhhh capek dehhh

tapi ada juga di tivi tentang anak yang saya suka,.. yaitu iklan. kalo iklan - iklan di tivi yang pake model anak bagus - bagus... apalagi kalo anaknya dibawah lima tahun iihhhh lutuna gemessss....

mungkin gak ya,.. ada orang psikologi yang buka blog saya trus menjawab pertanyaan saya "kenapa ya, saya selalu takut melihat anak yang dewasa sebelum waktunya??, was was gitu.... ;(".
tapi kayaknya g mungkin deh hehee,.. gak papa blog kan tempat cerita doankkkk..


0 komen:

Powered by Blogger.