Oct 22, 2012

Ayyasy dan Fafa - nya Aunty


"tyyy,... tooo,.. tyyy,... toooooo", artinya : aunty, poto... aunty, potooo...
BB saya diambil lalu ayyasy memposisikan diri disamping saya untuk dipoto :). Love u ayyasy,...

12 September 2010, Abdullah Ayyasy Samawi,... keponakan pertama saya. Saya jagain sejak dia lahir sampai ke tangan umminya,.. sepulang kantor, sore hari... selalu saya sambangi, saya ajak maen kesana kemari, foto senyumnya menghiasi BB, HP, FB, twitter, wallpaper laptop saya,... sehari ta bertemua rasanya rindu sekali.... anaknya cerdas, lucu, pinter dan baik...

9 April 2012, Hurin Lathifa Samawi, bidadari cantik lahir kedunia. Prosesnya luar biasa, memudahkan dan tidak menyakiti umminya. setelah sebelumnya umminya operasi caesar, lathifa terlahir normal,.. jam 10an ke RS jam 14an lahir normal,.. saya tidak melihat karena saya sibuk sama kakaknya. Ponakan kedua saya,.. cantik luar biasa...

29 Oktober 2012 mendatang, mereka akan di boyong Abi nya ke Sumbawa... :). yaaa,.. mereka hanya keponakan saya, anak dari kakak saya,.. pada akhirnya, mereka akan ikut kemanapun orang tuanya tinggal. Sedikit berat hehehe,... apalagi harus pisah dengan ibu nya mereka, alias kakak saya, pisah... beda pulau... tapi yaaaa itulah hidup, pada akhirnya semua akan hidup sendiri-sendiri,, pun saudara kandung, pada akhirnya akan berpisah... Begitulah hidup dan pernikahan, wanita... setelah menikah, suami lah panutan utama wanita. Sudah menjadi kewajiban bagi dia untuk ikut kemanapun imamnya tinggal...

Present date : 22 Oktober 2012,...

0 komen:

Powered by Blogger.