Oct 28, 2012

Bye,.. Kamelia

pict from : http://www.dcviews.com/specs/images/so_w120f.jpg

Tahun 2008, KKN dan KP "memaksa" saya untuk punya kamera :p, buat dokumentasi diri dan laporan. Alhmdlah, uang beasiswa BPPA (terima kasih dikti) lumayan buat beli kamera Sony W120, di jamannya, kamera 7,2 MP udah bagus. Saya ingat kamera ini sering dipinjam untuk banyak aktifitas, terutama aktifitas LDK, LDF dan Laboratorium. Karena kesalahan teknis, hehe terkena air laut dikiiiiiiittttt,... jadi eroor, ditambah godaan nafsu untuk punya kamera yang lebih bagus (tapi belum kesampaen) jadilah kamera kesayangan yuli (Kamelia) saya hibahkan adek saja,... :p, tapi selain itu, saya adalah tipikal orang setia dan tak bisa mendua,.. kalau mau beli kamera lagi, kamera lama harus dikasih orang,... sama kaya laptop saya :D, karena beli baru, jadi yang lama dihibahkan ke bapak qeqeqeqeq,.... take care ya Kamelia, semoga pemilik barumu lebih baik dari saya,... kau sudah menemaniku mengabadikan ribuan kisah,.. :-*

Pengennya siiiiihhhhh punya kamera baru yang yaaaa,... minimal kayak gini :p, biar bisa jeprat jeprest dengan cantik,... ini gambar asal comot dari gugel,.. i dunno kamera yang bagus yang kayak apah,... at least, ini lebih bagus dr sebelumnya kayaknya,....

hehe,... amiiiinnn aminnnn,... jadi biar bisa nulis di blog ini lagi..... :). Kamera cantikkk,.. welcome to me,..... mariiiii menabung,....

pict from : http://static.trustedreviews.com/94/454b1f/057b/2955-1.jpg

0 komen:

Powered by Blogger.