Mar 16, 2009

terpaksa mendengar,.... (suara wanita)

Sebenernya enggak mood buat nulis,.. tapi tiba-tiba ada bahan nulis,.. ya di tulis aja,.. :D

baru aja tadi di leb, dua orang teman asisten putra,.. (asisten aktif the one and only,.. saya yang putri). bercakap cakap,.. kurang lebih begini :

temen 1 : eh,.. tau si X gak (salah seorang praktikan putri),..
temen 2 : tau, kenapa?
temen 1 : dia kalo nelfon emang suaranya gitu ya?
temen 2 : kenapa? teriak teriak ?
temen 1 : mendayu-dayu,.. aku jadi gimana gitu...
saya : eh,.. bisa gak sih ngomongin itu jangan disini (dengan menutup telinga pake kedua tangan )
temen 2 : gak tahu aku,..

yupppp.... itu segelintir cerita sore ini,..
saya nanya temen saya : "boleh gak omongan kalian tadi saya tulis di blog?" kata mereka "ya terserah,.. itu yang sebenernya",....

jadi,... temen temen,.. ayo jadi wanita yang tegas hehehe,.. jangan mendayu-dayukan dan melembutkan suara,.. karna suara kan aurat,.. yang putra berfikiran macam-macam jadinya kan yang putri juga yang dosa,.. Allh memang baik,... sudah begitu sempurnanya membuat aturan untuk menjaga perempuan :D

teman-teman 2 orang pelaku itu hehehehehe lain kali ngomong jujur aja,.. jadi biar yang putri gak tambah dosa,..

2 komen:

Anonymous said...

saat praktikum,.. pelaku 2 mencoba menguji apakah yang dkatakan pelaku 1 benar. waktu ngajar, pelaku 2 menyuruh korban membacakan study kasus dengan keras. eh, ternyata g bener2 amat. biasa aja tuh. tapi emang sih agak manja2 gitu....

Anonymous said...

Dasar... Kurang kerjaan!

Ya Allah, ampunilah temanku,.. Tunjukanlah mereka ke jalan yg lurus.. Amin

.... :-D

Powered by Blogger.