Mar 1, 2009

ke nikahan ----> pemalang


Salah satu hal yang saya inginkan yang belum terwujud adalah "menjadi penulis"... penulis yang sebenarnya,...

cuma mu cerita dikit,.. kemarin Alhamdulillah dapat kesempatan hadir di nikahan nya penulis "tere liye"... kata seorang teman, beliau yang mengarang buku "hafalan shalat delisha" dan "bidadari bidadari dari surga" dan mungkin yang lainnya lagi,.. :p.

saya enggak kenal,.. hanya saja, istrinya adalah akhwat UII, alumni KODISIA, jadi intinya,.. saya hadir atas nama KODISIA. pergi dengan teman-teman berdelapan ke pemalang,.. dari jam 5 pagi sampai jam 1 malam,.. hehehe kebanyakan di jalan alias nyasar-nyasar muter-muter,.. hadduuhh,..

Saya enggak punya hak up load foto nikahannya, jadi tidak foto deh di postingan ini,.. eehhmm,.. kalau diliat-liat memang cocok,.. istrinya namanya kiki,.. kalo gak salah mbak kiki pernah ngisi program KKN di tempat KKN saya, mengisi tentang "pendidikan anak usia dini" program salah satu teman KKN saya,.. dan mas nya pengarang buku "hapalan shalat delisha" waahhh sama-sama penyayang anak-anak,..

Selamat ya mbak dan mas,.. Semoga barokah pernikannya,.. amin...
Semoga juga saya cepet ketularan,.. (ketularan jadi penulis maksudnya,... :p)

Btw tere liye itu artinya tanpamu bukan???
besok nama pena ku apa ya??? pilot, standart, hi-tech,.. (yah merek pena)

0 komen:

Powered by Blogger.