Mar 5, 2009

met milad mbak sayang,...


mbak ku,.. mbak naning sholihat,..

24 tahun yang lalu kau dilahirkan,..
3 tahun setelah mas gak jadi ada,..
dan,.. 21 tahun yang lalu kau punya aku,..

aku sayangggg mbak,..
walau aku sering cemburu karna kau punya banyak sekali adik lain,..
tapi aku tau,.. kau lebih sayang aku :p
walau kadang kau ke kasturi hanya untuk syuro,..
tapi aku tau ada niat mu menjengukku,...
walau kau jarang sms,..
tapi aku tau, pulsamu habis untuk hal yang lebih bermanfaat,..
walau kau jarang menelfonku,..
tapi aku tau, aku selalu ada dalam doa mu,..
walau aku selalu sakit hati karna selalu dibanding-bandingkan denganmu,..
tapi aku bangga memilikimu,..
walau mau menemuimu seperti susahnya mau menemui president,..
tapi aku tau,... kesibukanmu bukan tak berarti,...
walau aku rindu kau menyuruh dan mngajakku seperti kau mengajak adik-adikmu,..
tapi kau tau,.. kau menyerahkan tugas itu ke pada orang lain,..
walau aku sedih selalu dibilang tak bisa sepertimu,..
tapi aku tau, kau selalu berdoa agar aku jadi adik sholihat ...

mbak ku yang sholihat,...
tak pernah sekalipun kau marah padaku,..
tak pernah sekalipun kau membuatku bersedih,..
tapi setiap mengingat betapa baiknya dirimu,.. aku selalu menangis,..
kau memiliki kelembutan dan kesabaran ibuk dan juga kekuatan prinsip seperti bapak,..
bukan sekali dua kali orang bilang betapa aku beruntung memilikimu,..
bukan sekali dua kali orang bilang betapa beruntungnya ibu dan bapak mempunyai anak sepertimu,..
semoga kau menjadi penerang keduanya,,..
baik di dunia, maupun di akhirat,..

aku ingat,.. dulu saat kecil,.
kau memboncengku naik sepeda,...
kau yang selalu membereskan bekas mainan kita,..
kau selalu menjadi tempatku mengadu ketika disekolah dulu,..
kau yang mengajariku pakai jilbab,..
kau yang memberikanku Les,.. dan membantuku belajar,..
kau yang mengantarku kemana-mana,..
Ibu sering menjahitkan baju kita,.. kembar,.. dengan dasi kecil di leher,..
dengan pita yang sama,..
rok yang sama,.. sepatu yang sama,..

Aku menyayangimu,...
begitu juga bapak,ibuk dan adik,...
Terima kasih,.. sudah menjadi mbak terbaik di dunia,..
banyak orang yang ingin menjadi adikmu,.. dan aku cemburu jika mengingatnya,..
betapa beruntungnya aku,..

Met milad yang ke dua puluh empat,..
mbak sayangg,....
ingatlah pada hari ini,.. 24 tahun yang lalu ibuk melahirkanmu,..
anak pertama yang membanggakan,.. Amien,..

NB : miladnya tanggal 6 maret,.. tapi mood nulis sekarang,..

0 komen:

Powered by Blogger.