Dec 31, 2007

tahun Baru ...... ?!!!


saat ini suara jalanan di jogja udah kayak arena road race, dan kalau mau melihat turun ke jalan pasti jalanan udah kayak kue manis dikerumuni semut. yang bebrapa semut itu membuat koloni 2 orang atau lebih. karna saya tinggal di kaliurang,.. tau kan? jalan menuju puncak merapi? dan pasti tau juga berapa banyak orang lewat di jalan ini, yang sebagian besar hanya memenuhi jalan sebelah kiri, dan esok paginya sebelah kiri satunya yang akan dipenuhi.... beberapa detik yang lalau terdengar suara "dor" ehmmm bukan "dor" tapi "dok". suara kembang api, belum juga jam 12. ada apa gerangan?????

orang orang sering menyebutnya "Happy New Year", mungkin sudah menjadi kebiasaan orang2 diseluruh dunia merayakan yang namanya "happy new year". walau sebenarnya juga gak tau apa maksud dan tujuan ngrayainnya. padahal setelah tahun baru berganti belum tentu juga kita menjadi seorang yang lebih baik, kecuali kita emang niat n berusaha berubah tanpa harus keluar malem mpe pagi,.. belum lagi ngeliat perginya sama siapa? dijalan bahaya gak? ada untungnya gak?
Alhamdulillah saya orang yang tidak suka kebisingan, dan sejenisnya. jadi gak pernah tertarik sama yang namanya keluar melewati kerumunan sambil nonton acara. lalu apa yang saya lakukan????? hehe Nge blog.
untung punya blog.

ini tahun ke 6 saya nge kost, (dulu SMA di solo.red) saya slalu saat tahun baru di kost. waktu SMA dulu juga gak kluar kemana2. kost saya tingkat dua jadi kalau tahun baru kita naik ke balkon atas, sambil makan camilan dari ibuk kost, hari itu hari kita boleh rame sepuas puasnya, karna suara kita gak lebih rame dari suara motor yang lewat di slamet riyadi (jalan di solo.red). hehe jadi kangen. sekarang juga sama aja, cuma bedanya saya nge blog hehe,.. beda dengan di ngawi dulu, saya bisa liat kembang api dari rumah, coz rumah hanya sekitar 50 meter dari alun - alun. biasanya sama Ibu (miss u mom) n adik...

kalau lagi bising gini enaknya bayangin tempat sepi,.. berada di sebuah desa yang masih hijau, sampai - sampai gesekan daun karna angin bisa terdengar, ditepi pantai menghirup udara sejuk... sambil bermain air. bersama orang - orang yang kita sayangi,... nah kalo kayak gini saya mau nonton kembang api kesana. tapi kalo kayak di jogja gini ato di solo... makasih saja hehehe

stay at home is better....

2 komen:

Anonymous said...

wah aku belum prnh taun baruan di kost lho yul.... hehehe...

disini taun baruannya parah bgt.. anaris abis. ampe setelah taun baru suasana kota kayak serbia/kosovo.

Anonymous said...

wah harus nyoba mbak,... waktu itu bu dewi (ibu kos kita "tercinta"???) baiiiiikkkkk banget, kita boleh rame, di sediain jajan, boleh nyalain tape kenceng2... masih pantes jadi anak SMA kok mbak,.. little chrizz hehehe

Powered by Blogger.