Dec 4, 2007

asisten,.. asisten,... ???

sebelumnya maaf,..
tapi postingan kali ini saya mau bener2 curhat krn sebellllllllll
semester ini adalah Praktikum pertama saya (diluar praktikum intensif asisten), namanya praktikum Data Mining. hari ini saya Acc ke asistent pembimbing saya,.. seperti biasa setor laporan sementara, dan seperti biasa juga laporan saya akan kembali dengan rupa yang tidak sewajarnya,.. tidak hanya tinta printer tapi ditambah tinta bolpoint menari2 di laporan.
saya sadar dan ya,.. gak papa, toh saya juga asistent, saya juga mencoret laporan praktikan saya, tapi bedanya (aku cinta DELSIM) di tempat saya kerja, laporan tersebut tidak dicoret di depan praktikan. tapi ada koreksi bersama dis etiap pengumpulannya. oke, didepan mata gak papa,...

tapiiii,...

hari ini, saat ACC laporan si Asisten menyuruh "PRAKTIKAN" didekatnya untuk mencoret laporan saya.....
saya juga asistent, setiap hari saya berteman dekat dan ngobrol dengan orang yang berprofesi sebagai asistent, mungkin karna beda culture nya,..(aku cinta DElsim) baru ini saya menemukan asistent seperti itu,...
saat itu saya nyletuk "loh,.. mas gak boleh donk,.. kan melanggar kode etik asistent, aku juga asistent" jawabnya dengan santai "gak papa, dia kan pengen latihan jadi asisten"
si praktikan ketawa - ketiwi,...
ya ALLAH,.... maafffff, sebel si,...
sabar, sabar....

4 komen:

Anonymous said...

guess what???
aku inhal, for the first time,
coz my partner comes late,..
gpp "inhal is not a crime,"

arif said...

sabar ya mbak...^_^ dimanfaatin aja untuk berdoa..kan kalo orang teraniaya itu doanya di dengar oleh Allah..bener ga tuh?^_&

Anonymous said...

hari ini, 5 pasang praktikan inhal dan 1 gugur... arif juga inhal,.. hehe, wah lab nya punya PR evaluasi buanyak,..

arif said...

yaaa..gitu deh..aku juga sih yang salah ga bisa ngeprint malem sebelum praktikum..hehe..coba punya print^_^
jadi ya harus pagi ngeprintnya n akibatnya INHAL gitu loh..
ya Allah ampunilah dosaku.amiin..

Powered by Blogger.