Dec 29, 2007

apa kabar Ngawi?


desember : gedhe gedhe ne sumber.
januari : hujan sehari - hari.

siapa ya yang menciptakan istilah itu? tapi bener juga, indonesia dilanda banjir. sampai Ngawi juga, waaaa pengin pulang tapi gak bisa jalur perbatasan (ngawi : jawa timur, sragen : jawa tengah.red) lagi lumpuh kerna banjir, sebenarnya ngawi bukan langganan banjir si, makanya saya kaget juga pas liat berita. Ngawi banyak keluar di TV. Alhamdulillah rumah saya gak kena tapi masih was - was juga. jalan didepan rumah saya itu jalan menurun dan tempat saya lumayan di atas jadi gak kena, padahal lima rumah dibawah saya sudah kena genangan sekitar betis orang dewasa. lalu kira-kira 250 meteran dari rumah saya itu sungai madiun, dan disana sudah banjir sampai 1 meteran. yang paling parah itu daerah geneng (dekat madiun), mantingan juga, dan daerah lain. alhamdulillah lagi rumah saya di ngawi kota hehehe. ya,.. semoga saja tidak sampai kena rumah. kalau mau liat dari atas,.. pasti daerah rumah saya itu kayak pulau dilautan (dikelilingi air).

kenapa banjirrr?????
  • karna buang sampah sembarangan
  • karna penebangan pohon secara liar
  • karna kurang memperhatikan lingkungan sekitar
  • karna hujan deras he,..
ya,.. yang sabar saja ya... and pray

2 komen:

Anonymous said...

woohh.. mugo2 kabeh podo apik2 yo. podo yul, daerahku lagi dilanda longsor. aku wae lg ngerti soko koncoku sing neng singapur. saiki saben dino pengen'e ngecek terus, telpon nyang omah.

Anonymous said...

yo ha mbak citiiin,...

Powered by Blogger.