Dec 13, 2007

Assistant Vs Praktikan

Cerita lab tetangga...

kemarin saya menulis artikel tentang asisten juga, dan sekarang pengin nulis lagi,.. memang saya saat ini sedang berkutat dengan hal itu,.. gak tau kenapa hari ini full tragedi sisten Vs Praktikan...
baru masuk gedung,.. naik lantai dua, saya lewat sayap timur padahal lab saya sayap barat gedung. mau nyari temen yang juga asisten rencananya, tiba2 dari jauh suara menyambut

temen : "yuli,... huhuhu aku lg dpt masalah"
saya : "kenapa?"
temen: "aku gugur,... praktikum,.. trus temn2 lain 10 orang juga inhal,.."
saya : "kok bisa?"

temen "aku kan belum ngeprint, trus minta waktu ngeprint di lab (dia jg asisten.red), dikasih waktu sama asisten pembimbingku, tapi mas laborannya gak ngasih,.. padahal kan udah dikasih waktu, trus aku marah,.. eh dibilang gak sopan sama laboran, trus sekrg lg dirapatin, katanya kemungkinan gugur"
itu cuplikan cerita temenku,.. heran juga yah tuh lab. masak 1 hari ada 10 praktikan inhal,.. disiplin ya disiplin, tapi mbok semua asisten n laboran satu kata,.. poor my friend,..(tp temenku juga, lain kali agak sopan ya,.. hehe)
akhirnya,...
dia gak gugur, cuma inhal, setelah mengadakan negosiasi.

cerita di lab DELSIM....

hari ini jadwalnya praktikum PSIT atau integrasi,.. masuknya jam 15.30 n toleransi inhal 15 menit, separuh praktikan sudah masuk,.. loh yang separuh mana????
datang satu demi satu,.. banyak banget yang telat,.. tapi mereka tetep masuk lalu karna aturannya inhal, kita inhal kan mereka,...
eh,.. lha kok tiba2 semuanya pada ikut keluar, katanya inhal satu inhal semua aja (praktikum satu kelompok 5 orang.red). akhirnya hari ini gak jadi pratikum deh,.. gak ada yang masuk, alias semua milih inhal.
setelah semua keluar, lalu masuk lagi dan ya,... selayaknya orang yang sedang marah.
tapi kita diem aja, lha aturannya gitu hehe gimana lagi,.. ya gak?
maap ya,...

5 komen:

Anonymous said...

ah aku jg pernah jd asisten. nasib lah. sering serba salah. hehehe. pengen ngomong ama praktikan,

"OOII...ASISTEN JUGA MANUSIA....!!"

tetep semangat lah. ya?

Anonymous said...

Nah, akhirnya blogger dari platform lain bisa ikut komen dg ID nya sendiri setelah setting comment ditambah sama Blogger.

Thanks to blogger. Thanks Yul settingannya sdh diubah.

*asisten = to assist*

Anonymous said...

chris : lah skrg di belanda jadi asisten juga gak? mbak, tularin dunkkk

m. erick : sama - sama,
betul,...
thanks

YuL! said...

finally temenku gugur,..padahal br 2X inhal,.. bukankah sudah resiko asisten menerima "kemarahan" dari praktikan,..

Anonymous said...

ngasisteni nya jaman masi di ugm dulu yul... disini mah masi belum apa2. masi adaptasi dulu. hehehe... beenr2 seru deh jadi asisten praktikum.

Powered by Blogger.