Sep 20, 2007

SIMBI_1 - DELSIM_80

beberapa hari yang lalu,.. di lab tempat saya kerja, mengadakan training sistem dinamis... trainernya mas sigit. beliau adalah alumni asisten DelSim yang saat ini bekerja sebagai dosen di ITB,.. hal yang membuat saya wahhh adalah saat itu saya dan temen2 asisten aktif bisa makan bareng n kumpul2 dengan alumni asisten yang masih ber kode SIMBI_1. dan sekarang saya adalah asisten dengan kode terakhir DELSIM_80. dulu memang namanya SIMBI (simulasi industri dan manajemen bisnis),... bener gak ya?.. skarang jadi DELSIM (pemodelan simulasi).

suasana seperti ini mungkin jarang ditemui di lab lain. biasanya lab yang berubah nama dan tema praktikum, akan mengulangi kode nya dari angka awal. tapi, di lab ini tidak,.. mas sigit yang duduk paling tengah dengan senyum paling sumeh,.. disamping beliau yaitu mas arya dia SIMBI_2. beliau skarang bekerja sebagai dosen di UIN,.. semoga tali silaturahmi diantara alumni asisten terus terjaga oK,.. kira2 ada alumni asisten yang baca gak ya.....
salam mas2 n mbak,... met puasa

semoga, saya DELSIM_80 ketularan jadi dosen,... amien,..
HAYO,... saya yang mana hehehe....

5 komen:

Anonymous said...

Yuli yg berdiri di belakang,
baju merah kerudung hitam,
ketiga dari kanan...

Oh bukan ya.

YuL! said...

emang mirip ya? tak bilangin mbak farida lo... itukan warna bajunya orange, bukan merah.
pasti pengen ikut foto hehehe gak dateng si,..

Anonymous said...

farida punya blog juga nggak sih?

YuL! said...

setahu saya sih gak ada, tapi coba langsung nanya ke mbak fa,.. oK

YuL! said...

setahu saya sih gak ada, tapi coba langsung nanya ke mbak fa,.. oK

Powered by Blogger.