Sep 19, 2007

hari pertama,...asisten

yesterday is... hari dimana saya ngajar untuk pertama kalinya,.. setelah kurang lebih 6 bulan saya di laboratorium, baru kemarin saya benar - benar melakukan apa yang harus dilakukan sebagai seorang asisten, memang dulu saya masih asisten muda, jadi belum bisa ngajar. masih piket gituuu,..
agak,.. deg deg an plus guguppp, soalnya yang di ajar satu angkatan lebih diatas saya. tapi,.. kemarin alhamdulillah berjalan dengan lancar, walau kata teman - teman saya terlalu kecepetan,.. tapi so far so good. ini baru materi satu. materi selanjutnya piye ya? lho,.. kok piye, ya gak papa. yang penting belajar,.. oK. di laboratorium tempat saya bekerja, mata kuliahnya tentang studi simulasi,.. yakin deh makin lama saya makin cinta dengan yang namanya belajar sistem,.. trus simlasi. (tapi kok gak belajar - belajar?????????)... padahal cita - cita saya itu menjadi seorang DOSEN,.. biar flexible ngurus rumah, suami dan anak,.. AMIEN...
padahal sebelumnya saya mendapat kuliah komunikasi profesional, bersama pak imam mudjiono. memang benar komunikasi itu adalah ilmu yang sangat penting dan mahal. coba kalau ada orang yang puiiiiiiinter, yang bisa memecahkan masalah sistem dengan berjuta - juta variabel mungkin,.. tapi tanpa simulasi,.. kalu orang tersebut gak bisa berkomunikasi dengan baik,.. dalam artian menyampaikan pesan ke orang lain ya,.. gimana? beruntunglah orang - orang yang bisa cakap dalam komunikasi,.. yang belum pandai,.. asah kemampuanmu. Ok

2 komen:

Anonymous said...

Apakah yang Mbak maksud, Bapak Drs Imam Mudjiono, M. Ag? waaah saya kemarin baru saja silaturahmi beliau karena menawarkan suatu seminar dengan Pak Tung Desem waringin dan Pak Adi W Gunawan di Yogyakarta. Malunya karena saya tidak mengetahui kalau beliau adalah tokoh dakwah.. ketahuan kalau kurang pergaulan... Artanto, Yogyakarta

YuL! said...

yup,.. betul 100% beliau dosen komunikasi profesional saya,... bapaknya bener profesional... baik komunikasi maupun sebagai dosen,.. :D

Powered by Blogger.