Sep 24, 2007

buku "membaca emosi orang"

sebenarnya tujuan saya ke masjid kampus UGM cuma buat cari jilbab ato pernak pernik,.. tapi ternyata naluri konsumen dan keinginan untuk belajar rajin membaca saya gedhe banget,.. waaahhhh akhirnya saya tetep mengorek dompet dengan membeli buku "memahami emosi orang". padahal buku yang dibeli kemarin aja belum slese dibaca. tapi gak papa. buku itu penting,.. misalnya :
  • memahami emosi bapak n ibuk, jadi membidik saat2 untuk mengajukan proposal something hehehe,.. pisss
  • memahami emosi praktikan,.. sapa tau dia lagi bete trus marah2 dikelas,.. kan gawat.
  • memahami emosi temen,.. biar ntar tidak menyinggung jika dia sedang dalam keadaan gak mood.
  • memahami emosi dalam bahasa,.. saya kan suka baca blog neh,. hehe
  • memahami mood dosen,..kan ada ni di kampus saya dosen2 yang mood nya beda2, tau gak siapa? (^.~)"
  • dan yang penting memahami emosi diri sendiri, me manage serapi mungkin, biar gak merusak yang lain,.. ok

sayang,.. saya gak bisa nampilin bukunya, coz gak ada camdig,.. pokoknya si buku berwarna iem dan bergambarkan wajah2 emosi orang,.. tau gak? ya inilah yuli,.. always try to be better,.. ternyata susaaahhhh buangeeeettt.... tapi gak papa ang penting itu niatnya, ya gak? tul gak?

1 komen:

Anonymous said...

cover bukunya seperti yang ada di sini ya mbak?

Powered by Blogger.