Apr 25, 2012

Tobat Nulis "kacau"

hahhh??? tulisan siapa itu??? jelek bangettt... jelekkan???? Definetely --> IYA.

hahahaha itu adalah tulisan saya :p. Salah satu lembar catatan kuliah S2 saya, hehehehe. Saya adalah mantan mahasiswa ngantukan (untuk mata kuliah tertentu). Gimana gak ngantuk kalau suasana kuliah dikelas kondusif buat ngantuk heheheh..... Tapi saya juga adalah mantan mahasiswa yang walaupun tidak banyak, punya catatan kuliah (biasanya materi yang keluar dari ucapan dosen), pasti ada catatan,... walau terkantuk-kantuk, tetep KUDU nyateeetttt.... dan hasilnya adalahhhh waaalllaaaaa...... krik krik krik... Bagi saya, mau ngantuk, mau gak masuk, mau ngerjain tugas atau tidak,.. semuanya ada konsekuensi dan pertanggung jawaban... jadi kalau anda mahasiswa ngantukan, gak masalah,.. asal tetep rajin hahahahah *ngantuk kok rajin*

Baik.... paragraf diatas hanyalah intermezzo saja :p. Ulasan sebenernya adalah saya ingin instropeksi blog. Bagi anda anda yang sudah pernah membaca blog saya, ehhmmmm atau satu paragraf diatas aja deh,.. perhatikan, betapa buruknya tulisan sayaaaaa #uppsss... titik koma dimana mana, tidak teratur, kata-kata campur aduk gak konsisten hahahah.....
Setelah berjalan-jalan ke blog orang lain, terutama blog orang yang berprofesi sebagai dosen, sebagian besar tulisannya rapiiii gitu, seperti layaknya menulis karya ilmiah atau penelitian. Bukan hanya tulisannya, tapi juga isi tulisannya yang berbobot, ilmiah gituuu.
yaahhhh maklum lah,.. blog ini aku buat jaman masih ababil hehehehe,.. mau pindah blog yang lebih resmi, rasanya kok sayannngg... pengen apa adanya saja,...
mungkin, kedepannya saya akan lebih rapi hahahah,.. menyesuaikan profesi sekalian untuk latihan menulis. Oiya, dari hasil survey, bukan hanya dilihat dari cara menulis dan isi tulisannya, namun juga bahasa yang digunakan,.. heheheh,... pengen posting tulisan berbahasa asing,.. tapi belum PeDe... 

yuuuppp.... segalanya berproses,.. mari kita buktikan, setelah postingan ini, postingan selanjutnya akan lebih mengikuti kaidah Ejaan Yang Disempurnakan dan tata aturan menulis. Paling tidak, agar layak di kutip oleh mahasiswa atau siapa saja yang sedang penelitian :p.

Dari Meja Ruang Sidang Jurusan :D


3 komen:

Unknown said...

good job! :)

YuL! said...

job yang mana ni mbak??? hehehehe

Unknown said...

buat nulis yabg bener! hehehehehehe (itu penyakit saya jugak! hohohoho)

Powered by Blogger.