Apr 25, 2012

Tuliskan Targetmu Besar-Besar -eMTe-

Tak terasa waktu cepat sekali berjalan. Rasanya baru kemarin aku kuliah S2, galau thesis, galau pengen kerja, galau pengen bisnis, eehhhh sekarang nama saya sudah tambah embel-embel eMTe. Berat sekali rasanya ada si eMTe dibelakang. Secara eMTe artinya "Master", yang namanya Master harus bisa apa yang menjadi konsentrasinya. Rasanya masih banyak yang harus dipelajari. semoga embel-emble eMTe itu bisa jadi jalan bagi saya untuk belajar lagi, dengan cara mengajar :).

Beberapa hari yang lalu beres-beres buku saat kuliah S2, nemu buku agenda pertama kali kuliah hehehe..... DI pojok kanan atas tertulis "Lecturer Wanna be" dan... wonderfull,... apa yang aku cita citakan dua tahun lalu dikabulkan ALLAH, ALLAH mengijinkanku lulus tepat waktu dan sudah bekerja di institusi, sesuai cita-cita "Lecturer", masih capeg sih,.. semoga segera diangkat hehehe. Saya memang bercita-cita jadi dosen, saya suka mengajar dan berbicara di depan kelas :P. cerita tentang teaching staff akan saya ulas dilain kesempatan,.. beegghhhh heheheheh....

Aku adalah tipe orang yang naik turun, pasang surut alias mood mood an, ada kalanya apa yang akan aku kerjakan dan menjadi target, aku tuliskan. Ada kalanya tidak, karena malas. Saat S1 dulu, waktu kerja praktek di konimex solo selama 2 bulan, aku tulis gedhe gedhe di kos ku di solo "2 bulan laporan KP HARUS selesai, selesai KP ngurus Lab dan KKN", dan wallaaaaaa ALLAH mengabulkannya juga..... Saat skripsi, aku tuliskan lagi bahwa aku harus tepat waktu (awalnya mau wisuda periode sebelumnya tapi gagal hahahaha), dan subhanallaaahhh.... dikabulkan ALLAH,.... dan saat berjuang mencari si eMTe ini pun, aku tuliskan di halaman belakang buku agenda.... aku ingin lulus tepat waktu (awalnya sih pengen 1,5 tahun, tapi gagal hahahaha). dan lagi lagi Wallaaaaaa ALLAH mengabulkan,.. sampai sekrg saya selalu percaya, apa yang kita usahakan apa yang kita doakan, pasti dikabulkan,.. kalaupun belum dikabulkan mungkin ALLAH menggeser waktunya atau menggantinya dengan yang lain :). Saya sidang Desember 2011, dan Wisuda Maret 2012. Bersama Merekaaa...... :)

Difoto disamping ini, adalah dua sahabat perempuanku yang aku kenal sejak masuk ITS, senengnyaaaaa bisa lulus bareng :-*. Mbak irma (tengah) alhamdulillah sudah ngajar di UnHas, Mbak putri (kanan) juga ngajar di Poltek ITS :-*. hehehe smoga karena sama sama pengajar, kami bisa katemu lagi di sekolah S3 hahahaha (sekolah dimana ya????). Bagi saya sekolah itu menyenangkan :-*.

Temen temen yang masih berjuang,... SEMANGAAATTTT...... :)
Target terdekat : Menikah hihihihi,.... doain yaaaaaa........

1 komen:

Anonymous said...

Amiiin...

Powered by Blogger.