Apr 25, 2012

Asisten Lab TI UPN 2012-2014


Industrial Engineering Laboratory, UPN"V" Yogyakarta
"Center of Knowledge"

Interviewer : "kalau anda diterima jadi dosen, hal apa yang akan anda lakukan di Jurusan?"
Saya : "Saya ingin masuk Lab, saya suka di Lab dan ingin mengembangkan Lab"

Sepenggal hasil wawancara saya dengan Dekan FTI UPN"V" Yogyakarta 1 tahun yang lalu. Jauh dalam lubuk hati saya, saya ingin menghidupkan dan mengembangkan Lab tempat saya bekerja.... walau banyak rintangan (halahhhh) dan kepusingan yang melanda,... kekuatan terbesar adalah selalu jaga pikiran agar tetap positif,... "The Power of Mindset",.... saya bersemangaaattt,..

Foto diatas adalah adek-adek asisten periode I (setelah asisten lab terorganisir). Saya yakin mereka punya potensi yang besar, saya melihatnya.... mari bekerja bersama-sama ^_____^ memajukan ilmu dalam wadah Lab. TI Jurusan TI FTI UPNV Yogyakarta,....

I love My Job ^____^
Bu Yuli :P

0 komen:

Powered by Blogger.