Jun 16, 2011

My Presario V3000

Postingan ini sengaja saya dedikasikan untuk Aisyah tercinta :). Yang mulai saya idam-idamkan sejak saya mempunyai tabungan .......ini..........

*jadi awalnya nama leptop saya Opi, berdasarkan postingan .....ini....., tapi sekarang namanya ganti Aisyah, kan cerdas, membantu saya mengingat banyak data :P.

Terima kasih Aisyah,... sudah menemani saya mengerjakan tugas-tugas sekolah, mengantarkan saya menjadi sarjana dan semoga sehat selalu, agar bisa mengantarkan saya menjadi Master :).

Laptop ini adalah rejeki dari ALLAH, tangan ALLAH yang membantu saya menyelesaikan urusan akademik. sudah banyak kenangan terlewat :). cekidot,... :P

Di foto dengan HP Nokia 3220
Saat KP di Konimex tahun 2008 bulan juli
Si hape sekarang sudah wafat, karena masuk kuah panas bakwan kawi :P.

Di foto pakai kamera saku Ijo tosca tercinta
Ngerjain skripsi tahun 2009 bulan april kayaknya
Jadi tau bedanya, kalau skripsi main buku... kalau thesis main jurnal,..
Besok disertasi main main hehehehe,....

Baru beberapa minggu yang lalu di foto,
Aisyah punya banyak atribut baru :P
dan so pasti,... coffe, biar melek, buat garap thesis :P


***cerita dibalik perjuangan aisyah menyusul aja,.. ngantuk***

0 komen:

Powered by Blogger.