Aug 28, 2008

HP ku maem nya bakwan kawi UGM

haaaduuuuhhh,... kok bisa ya?

padahal lebaran besok adalah ulang tahunmu yang ketiga, tak biasanya kamu sakit-sakitan begini,.. belum pernah kan aku membawamu untuk berobat? sekalipun kamu jatuh berkali-kali, tak sengaja aku banting berkali-kali, kau tetap tak sakit,.. tapi kenapa sekarang jadi begini? memang pernah aku membawamu ke dokter spesialismu, itu juga bukan karna kamu sakit, tapi karna aku dapat tugas buat memodelkan sistem di sana....
dan sampai sekarang kamu belum sembuh,.. rencana lebaran besok di ulang tahun ketigamu,. mau aku belikan baju baru,.. karna aku tau, dari sejak memilikimu, tak pernah ku ganti bajumu, itu tetap baju aslimu...

sebenernya kamu tau kan? kalo bakwan kawi itu makanan manusia? bukannya aku sudah rutin memberimu makan? sampai-sampai hampir tak pernah kosong perutmu. tapi kenapa kamu nekat memakan bakwan kawi kuuuu??????? mana gak pake sendok lagi,.. mana bisa makan makanan berkuah tanpa sendok? nyemplung lah,..

apa kabarmu sekarang? pasti kamu sekarang sedang kepedasan,.. iya kan? soalnya kemarin aku kasih sambal banyak,.. maaf aku harus meninggalkanmu di ngawi, ibu akan membawamu ke dokter... cepat lah sembuh... biar aku bisa menggunakanmu lagi,..

ohhhh nokia 3220 ku,.. kenapa kau nekat menyeburkan diri ke kuah bakwan kawi kuu???

0 komen:

Powered by Blogger.