Jun 10, 2011

Delicious salad

Tak akan ada kata yang pas untuk menggambarkan bagaimana perasaan ini, Bahkan sebelum kata terangkai, tak ada telinga yang cukup pas untuk aku pinjam untuk mendengar kata-kataku. Sudah cukup lama, dan sudah selama ini kita masih disini,... Alhamdulillah,... memegang apa yang sudah kita sepakati, menyetujui apa yang sudah kita yakini,...

Sering aku mengatakan,...
aku ingin ke padang ilalang, ke padang rumput yang luas,.. yang penuh dengan angin semilir. yang disana bisa aku teriakan sekencang-kencangnya, apa yang ingin aku teriakan. tak ada telinga yang bisa kupinjam disana, tak ada yang mendengar. paling tidak, aku sudah mengatakannya,.. :).

Tapi sekarang,...
aku tak ingin ke padang ilalang, tak ingin pula ke padang rumput,... sudah cukup lama kita disini,... aku ingin di berada di lautan mereka,.. lautan mereka yang punya telinga,.. ingin aku katakan pada mereka, apa yang ingin aku katakan. biar mereka semua tau, biar tak selamanya kita di padang ilalang ini, sendirian.

Tidak tau kata apa yang bisa menggambarkan dirimu. so complicated,... but,.. you are so so delicious :). kalau kata marcell :

kau bukan hanya sekedar indah,... kau tak akan terganti,...

Kau seperti salad,...
Warna warni, berbagai rasa, segar, dan menyehatkan,..

aku menjadi sausmu, yang hanya punya satu rasa saja,.. cukup satu, karna aku ndak suka salad dengan banyak rasa saus,..
dengan begitu, jadilah salad yang benar-benar delicious :)

*curhat gak jelas habis makan di KFC* :)

0 komen:

Powered by Blogger.