Feb 5, 2008

si Opi, sahabat baru saya.

"Alhamdulillah, wa syukurillah,.. " lagi nyanyi lagu amanda feat opick.

mungkin ada yang pernah baca postingan saya yang ini..? .akhirnya saya cuma bisa memberi kontribusi 53.333333% selebihnya bapak ibuk hehe.
Alhamdulillah, akhirnya saya punya sahabat baru lagi. kalo fita (motor saya) selalu menemani saya kemana saya pergi, dan selalu baik pada saya walau kadang saya kurang memperhatikan kesehatannya hehe. juga si HapeQ Nokia 3220 yang setia menemani saya, yang menjadi pengobat rindu saya pada bapak ibu dirumah. sekarang saya punya satu sahabat yang akan membantu saya mengerjakan tugas kuliah, mengerjakan tugas praktikum, laboratorium, Kerja Praktek dan skripsi besok. juga membantu saya menghitung, menyimpan memori juga nge-Blog. Hp compaq presario V3660. dinamain apa ya??? si Opi aja ya,.. buat kompiQ di rumah, maaf ya,.. besok kamu akan di adopsi adikQ di ngawi. ;)

sayangnya saya tidak bisa mendeskripsikan laptop saya seperti saat adit posting tentang laptopnya di sini. agak gak dong. yang jelas laptop ini sudah amat sangat lebih dari cukup buat mahasiswi seperti saya.

pernah nonton iklan orang yang begitu senang saat mau piknik ke jogja,.. tiba2 malah dapet piknik ke bali, dan lebih seneng lagi. ya,.. Alhamdulillah saya juga bernasib begitu.

3 komen:

Anonymous said...

cie,cie,cieee....
pantesan nanyain HP-COMPAC
wah...ternyata2 beli laptop baru..
aku bsok nyobain ya dek..!!

Anonymous said...

asooyy... si yuli dapet laptop baruuu.... aku malah kebalikannya yul, laptopku rusak dan aku beli PC desktop. hehe. menjaga kestabilan finansial..

YuL! said...

wahhh sudah lama postingan ini, leptopku dah bisa buat thesis :P

Powered by Blogger.