Feb 5, 2009

iklan sariwangi

Suka nonton film???
Suka nonton acara musik???
Suka nonton acara komedian???
Suka nonton sinetron atau telenovela???

kalau pertanyaan begitu, pasti banyak yang jawab suka, tapi kalau ditanya....
Suka nonton iklan???
saya jawab : suka, beberapa,..

tau iklan sari wangi??? "mari nge-teh, mari bicara" yang versi rumah berantakan,.. :D
kalau lupa begini iklannya
istri : "kok bisa sih liat rumah kayak kapal pecah????"
suami : "haa??? bisul pecah???"
istri : "jangan-jangan ada yg salah dengan cara ngomongku????" (dalam hati)
------------------------------------------------------
istri : "mumpung lagi nyantai, benerin yang rusak yuukkk"
suami : "oiya ya,... ayo ayo"

nah, begitu cuplikannya kalau gak salah,.. eehhhmmm,.. bisa gak ya besok kayak gitu, langsung tau apa yang salah dan bagaimana cara memperbaikinya,.. menyadari letak kesalahannya dan berbesar hati mengalah dan bersabar,.. saya seneng bangeett iklan itu.
ya,.. menikah memang = hidup dengan orang yang dulunya bener-bener asing, mau gak mau harus mau memahami dan menerima,... :D
*tapi saya gak suka nge-teh e??? gimana ya???

1 komen:

ayu said...

Dear mba tanti

Salam kenal.
saya sangat tertarik sekali dengan iklan sari wangi yg mari ngeteh mari bicara. kebetulan saya sedang mencari data untuk bahan persentasi, kl boleh saya minta dikirimin video yg versi mari ngeteh mari bicara ke alamat email saya di andayu_2005@hotmail.com
Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih

Powered by Blogger.