Feb 16, 2009

buku jaduL

kemarin pas pulang,.. iseng cari buku SMA, binder jadul bersampulkan wajah won bin,.. buku itu kupakai biar temen2 bisa menulis semuan tentang kami,.. tentang sekolah kita, tentang persahabatan, tentang kos kos an, tentang aku,.. apapun,.. jadi kangen,... ni bukunya ni,.. gambarnya won bin,.. karna memang dulu saya nge-fans sama won bin,.. tapi sekarang gak tau tuh, kabar mas won bin nya gimana? hehehe,..

ada yang isinya puisi,.. kartun,.. foto,.. celoteh - celoteh,..
temannn,.. apa kabar kalian sekarang? gak terasa, sudah berada pada titik dimana pada waktu ini lah target kuliah selesai :D



Sebenernya bukunya lebih tuueeebballl eh bindernya dink,.. cuma gak mungkin di foto semua,.. ngangenin pokoknya, suka senyum2 sendiri kalo baca,... tulisan temen tentang saya yang sering membuat saya senyum dan bergumam "masak sih aku dulu gitu...", tulisan teman yang dulu sama-sama prihatin, sekarang sudah sukses,.. mengejar mimpinya...
kira2 ada yang inget buku ini gak??? :D

ada lagi satu blocknote,.. tapi itu blocknote khusus sobat-sobat di 3 IPA 1, kita menyebutnya buku curhat,.. isinya lebih gak karu-karuan,.. karna semua unek-unek2 kita, kita tulis disitu,... kalo baca suka ketawa sendiri,..

Welll... masa-masa SMA memang masa yang paling indah,.. SMA Negeri 2 Surakarta, Kos Putri Dewi Sri,.. hidup merantau di solo dengan kalian, membuat masa-masa itu terasa begitu menyenangkan,..
Terima Kasih,.. Semoga setiap langkah teman-teman selalu dalam berkah dan ridha ALLAH,... Amin,..

0 komen:

Powered by Blogger.