Jan 17, 2008

ndak semester lima lagi,...

warna cat rumah saya berubahhhh,... hehehe karna yang kemarin itu kayaknya terlalu berat untuk di buka, jadi mencoba ganti warna..

hari ini adalah hari terakhir UAS, dan juga hari terakhir saya duduk di semester lima. sayang nya hari ini cukup menyedihkan, UAS ditutup dengan ujian mata kuliah "kalkulus peubah banyak" yang menurut saya mata kuliah paling susah semester ini, 3 sks lagi. dalam hati saat keluar kelas saya mikir "poor me,..." gimana enggak, kayaknya banyak banget deh salahnya. yang bener - bener bener hanya satu soal mungkin, bisa jawab soal yang diawali dengan "jelaskan,...." huhu masak namanya aja kalkulus, yang bisa di jawab kok soal uraian???? semester lima ini juga aku mecahin rekor banyak bolosss,... karna saya gak mau titip absen, jadi agak shock juga saat liat presensi "walaahh, bolosnya banyak banget" ya semoga tetep berkah, kan gak titip absen.bolos nya juga cause of something urgent hehe (priority scale.red --jadi kuliah prioritas ke berapa????--) hari ini juga dosen etika profesiku bilang "yuli ujianmu dapet 100 lho,.. tapi bolosnya banyakkan??? hehe". wahhh kacau banget semester ini. tinggal nunggu nilai keluar.

semester lima habis, nunggu semester enam, lalu satu tahun lagi.... Amien.
kalu ini masa - masa SMA pasti sangat menyenangkan dan juga menyedihkan. karna ini kuliah paling2 tambah tua dan ganti mata kuliah, yang lebih susah mungkin...

oiya,.. jangan lupa besok puasa asyuro ya,...

Rasulullah ditanya tentang puasa Asyura, beliau menjawab:"Puasa itu bisa
menghapuskan dosa-dosa kecil pada tahun kemarin."(HSR Muslim 2/818-819)

2 komen:

Anonymous said...

ayo yang mo semester 6... semangat-semangat... aku kuliah tinggal minggu depan dan minggu depannya ujian. trus minggu depannya lagi dah mulai magang 5 bulan. abis itu bener-wisuda deh. capek yul. hehehe. kuliah 4 taun dah slese kok masi nambah lg setaun :p

*jadi curhat*

sekalian nyampah deh. dulu aku pas mule smstr 5 baru suka ama tekkim lho... semoga kmu dah suka teknik industri dr dulu2... hehehe..

Anonymous said...

gak papa mbak, cari ilmu he,.. kan bisa menaikkan derajat. thx ya mbak, rajin comment. jadi kapan nikah? mei?

Powered by Blogger.