Jan 23, 2008

mau outbounD ;)

jarum panjang jam dinding FTI UII menunjuk angka 2, sedang jarum pendeknya menunjuk angka 7. katanya sih jam 06.30,... hehe still ngaret, tp gak papa kan jadi bisa ngenet. hari ini ceritanya mau outbound MAI, alias mentoring. harusnya adik - adik mentoringnya ikut, tapi adik - adikku mana ya? poor me. emang saya harus banyak belajar!!!
hari ini saya memakai kaos Satgas merapi UII dari Menwa yang dulu di pakai saat jadi relawan. tiba tiba ada yang bilang "mbak, kan nanti instrukturnya Menwa,.. ntar dikira instruktur juga?" hehe gak papa,...

udah berapa kali ya ikut outbound? outbound buat apa sih? kok kalo pulang outbound yang ada "capek + pegel2" apa sih outbound? (ceritanya ada yang nanya ni,..)

menurut teti dan veti (yang notabene ada disampingku) : refreshing, cari suasana baru, menghirup udara segar, mencari sesuatu yang baru, menghilangkan kepenatan, penyegaran abis ujian, mempererat ukhuwah, senang - senang, happy ending (??????).
ya,.. boleh boleh, emang kalo menurutku buat refreshing tapi dengan tenaga ekstra, n mempererat pertemanan. hehe so, yang belum pernah outbound, cobalah....
ayoooo berangkat,....

0 komen:

Powered by Blogger.