Jun 30, 2007

untitled

Lama nggak nulis Blog, sebenarnya saya bukan orang yang pandai menulis, hanya saja saya suka menulis... minggu ini bener bener minggu yang menyibukkan. saya rasa semua universitas di indonesia pasti juga lagi sibuk. sebentar lagi masa perkuliahan baru, terutama bagi mahasiswa dan mahasiswi baru. di kampus saya memang masa - masa inilah yang sangat memperlihatkan kesibuka mahasiswa, kecuali sibuk kuliah. mulai dari ospek, mubes atau raker organisasi intern dan ekstern kampus dan untuk mempersiapakan surprise atau sambutan selamat datang untuk mahasiswa dan mahasiswi baru.

dan sekarang saya juga seperti itu, memang capek tapi menyenangkan. mulai dari RAKER laboratorium, MUBES LDF, Training mentor, Panitia Makrab jurusan, Semester Pendek, dan Praktikum intensif bagi asisten baru seperti saya. tapi saya pikir itu tidak seberapa, ada banyak orang yang saya kenal mempunyai kegiatan yang lebih dari saya, apalagi kegiatan saya tersebut sebagian besar temporary alias bukan jangka panjang. saya iri dengan orang yang pandai me manage waktu. ada yang bisa berbagi bagaiman memanage waktu yang baik???




0 komen:

Powered by Blogger.