May 3, 2008

Nasyid nya Sami Yusuf

seorang teman yang menginstalkan laptop saya memasukkan begitu banyak file di laptop. sampai sampai 20GB hehehe,.. diantaranya master, lagu, video, picture dan data - data beliau. beberapa sudah saya hapus kecuali master dan lagu yang menurut saya bagus (maaf ya, file nya dihapus). sebagian besar lagu2 nya itu nasyid islami. nah,,.. disitulah saya menemukan nasyid keren sami yusuf,.. judulnya Al-mu'allim. sudah berhari - hari lagu itu menjadi play list paling laris di laptop saya. sayangnya cuma punya satu lagu itu,...
ada yang punya tidak lagu lain yang ada di album Al-mu'allim? boleh dunk dikirim ke email,... hari ini dan saat ini juga saya sedang mendengerkan nasyidnya dan mencoba men-download, tapi karna internet kampus lumayan agak sedikit lemot hehehe,... jadi kalo ada yang punya boleh dunk,.. (maunya instant he,..)

bagi yang belum pernah mendengarkan, cobalah mendengarkan,... bagus,...!!!

7 komen:

bram said...

Sami Yusuf album (trial release):
Playlist Sami Yusuf

Anonymous said...

hehe maksih mas, kemrin saya kok gak bisa nemu ya?... mas mau nanya, kalo mau ngenet pake telfon rumah gmn caranya :( jzk sebelumnya,.. :)

Anonymous said...

downloadnya enggak gratis ya? (hehe) nasyidnya yg lain jg keren2,.. :)

bram said...

Ngenet pake tlp rmh:
Speedy or Telkomnet Instan.

Yg enak, ya pake Tsel Flash

Anonymous said...

telkomnet instan saja, tidak setiap hari ngenet dirumah kok,.. kalau pengin saja. HOW?

btw mas udah beli something belum? buat mbak fiona, bulan mei nihh,.. hehe

Anonymous said...

iyah telkomnet instan ajah
niy caranya mbak :
create a new connection
connect to the internet
set up manualy
connect using dial up modem
ispname :teni
phone number : 080989999
username :telkomnet@instan
pasword :telkom
finish...
udah deh jadi..

Anonymous said...

terima kasih,.. kmrn sudah di kasih tau cara nya sama temen,.. tapi mahal e poolll... 165/menit. bisa bikin kantong kering kalo terus2an hehe :)

Powered by Blogger.