Feb 3, 2008

mentari oh mentari

memilih no handphone itu pilihan, jadi gak boleh mengeluh kalo pulsanya mahal ato smsnya mahal,.. kan itu pilihan kita sendiri, iya gak? "iya,.. tapi pengin curhat adja,..."

saya terlalu cinta dengan no HP saya, karna :
  1. No yang saya miliki sejak kelas 1 SMA, berarti sudah sekitar,.... hampir 6 tahun.
  2. No yang saya miliki sejak HP pertama saya yang masih nokia 3310 yang sekarang sudah gak tau kemana (semoga orang yang menemukannya baik hati untuk merawatmu...).
  3. No nya cantik dan masih 11 digit. 081567XXXXX
  4. males ngasih tau temen2 "eh,.. no ku ganti 08XXXXXXXXXX"
  5. terlanjur cinta banget.
tapi sebenarnya no itu bikin nguras dompet, dengan saudaranya saja,.. smsnya sama kayak dengan sms ke lainnya (350.red). nelfon juga mahal, hematnya juga cuma sama mbakku, ibukku, dan 3 teman lain.. tapi bagusnya sinyalnya kuat dan masa aktifnya luama jadi kalo blm punya uang, gak diisi gak gampang hangus.
tapi sekarang sudah ada tanda2 aku pengin bercerai dengan no kesayanganku dan pindah ke lain hati,... gak tahan mahal.... dan juga temen2 pada pake no yang kalo dengan saudara se-nomer smsnya murah...

mentari oh mentari,.. dengarkanlah suara pelanggan setia mu ini,...
sebelum aku pindah ke lain hati,...
walau sebenarnya aku sangat mencintaimu,...

smsnya dunkkk dimurahin hehehe,
sekedar usul dari pelanggan setia. OK

4 komen:

Anonymous said...

mo pindah ke mana aja, sama aja, MAHAL... cuma hitunganya yg diperrumit to menjebak! hehe... lam kenal

Anonymous said...

tapi katanya kan ngenetnya murah yul... hehe.. ning yo mosok ngirim email instead of smsan.. hehehe.... sabar2 ya..

aku disini masi pake simpati lho.

bram said...

Kl si 'fans' pakainya kartu apa Yul?

Kenapa harus malu, sampai2 chat boxnya dihilangkan lagi?

* Xixixixi

YuL! said...

simpati..! mbak "fiona" kan??? cieeeee sama2 simpati,..
ayo ngaku mas,.. jangan malu2...

loh, punya account blogger? blog nya apa?
kemarin ditanyain pak aliq kira2 kalo ada training arena mau jd trainer?
kalau ada,... hehe

Powered by Blogger.