Nov 10, 2007

astrina 2 (new baby, new niece)

Mungkin ada yang pernah baca artikel saya yang berjudul astrina ???
postingan tentang seorang sahabat yang mungkin dialah teman yang paling dekat dengan saya,...

hari rabu kemarin saya pulang, karna mendengar dia sudah melahirkan hari senin kemarin, saya cepet - cepet pengen melihatnya, sekarang dia sudah menjadi wanita seutuhnya dengan menyandang gelar IBU. gelar yang tidak bisa didapatkan disekolah manapun, dan tidak ada kursus menjadi IBU. alhamdulillah anaknya sehat, perempuan dan namanya Naika. tapi hari rabu nya Naika harus dibawa ke rumah sakit karna berat badannya yang kurang, hanya 2.2 kg....


hari rabu jam 8.30 saya sampai dirumah, saya langsung ke rumah sakit,... gadis manis sahabatkau itu tidur di ranjang rumah sakit dengan mata bengkak karna menangis,.. tak lama kemudian suster memanggilnya untuk memberi ASI pada Naika,.. saya ikut ke kamar bayi, karna di inkubator dan di tempatkan di ruangan khusus suster jaga itu mengatakan pada saya "n
yuwunsewu mbak, mboten pareng mlebet " (maaf mbak, gak boleh masuk .red). yah,.. gagal liat si baby keponakan baru saya. tapi gak papa yang penting dia sehat.

kamisnya saya datang lagi, dari pagi sampai siang,.. kali ini keadaan Naika jauh lebih baik. Alhamdulillah. tapi astrina belum boleh melihatnya,.. dan sekarang ASI nya tidak diberikan secara langsung, melainkan lewat infus. agar langsung masuk ke lambung dan tidak kesulitan si baby minumnya.
siang itu aku menemaninya ngobrol dan sesekali ke luar dan berdiri di ruang bayi mencari celah untuk melihat buah hatinya. kalau ada yang menangis dia akan bilang "itu naika yuli,..." tapi gak setiap bayi nangis dia bilang gitu,.. kadang "bukan itu yul,.. dia lagi tidr kali" memang gak ada yang bisa membohongi naluri seorang ibu,.. Astrina chayank,... yli cuma bisa ngasih doa aj,.. smoga Naika cepet sehat. OK

luv u Not,...
(not means astrina=astroNot.red)

2 komen:

chrisibiastika said...

yuli.. aku jadi kangen ama KPDS. aku disini kost juga tapi jauuuhhhh... bgt ama yg kualamin di jogjah. huhuhu...

ya. life must go on.

btw, kmu dah jago bahasa inggris. bahasa india juga gak? hahaha...

klo ketemu astrinot sampein salamku buat dia dan keponakan baru kita.

Anonymous said...

huhuhu,,... me too
aku yo kangen, pinter sing endi? emang ada yang bahasa inggris ya mbak?? thanks ya mbak udah buka blog qu hehe
miss u

Powered by Blogger.