May 30, 2007

lab kita...

Teknik Industri.. jurusan yang kaya.. gimana enggak kita mempelajari berbagai mata kuliah yang ada di jurusan lain. ada kelebihan dan kekurangannya,.. kita bisa belajar banyak hal tapi juga kadang saya merasa gak fokus pada apa yang saya pelajari. mulai dari ilmu teknik, science, ada kimia, fisika, ada juga ilmu sosial seperti ekonomi, komunikasi profesional bahkan ada psykologi. tapi sejauh ini aku cinta jurusanku.

sampai suatu hari saya bergabung dengan Laboratorium Pemodelan Simulasi Industri. disini saya merasa lebih mengerti industri itu seperti apa. dan aplikasi dari mata kuliah yang saya pelajari. karna di lab simulasi ini saya seperti melihat miniatur dunia industri yang sebenarnya. dan terlihat begitu nyata dengan model yang disimulasikan. mungkin jurusan lain juga ada simulasi ya. disini softwarenya proModel.

selain ilmunya yang saya suka dan bermanfaat banget. asisten - asisten di laboratorium ini baik - baik. selain mengedepankan profesional juga, kita serasa seperti keluarga sendiri. so.. if you are student of industrial engineering FTI UII. lets join with us.. :)

0 komen:

Powered by Blogger.