May 16, 2014

Designer Wanna Be


Saat SD, saya suka gambar gambar baju pakai spidol atau crayon, tapi gak tau tuh buku sekarang dimana. Menginjak SMP suka ngumpulin baju baju bekas ibu buat digunting gunting dan jadi baju barbie. Terakhir, baju barbie plus barbie nya aku hibahkan ke sodara sodara alias sepupu cewek hehe.... sekolah lebih tinggi dah pengen banget punya sebuah butik, tapi tak bisa berkutik karena ndak ada duit hehe. Sekarang.... walaaaaa... alhamdulillah sudah berpenghasilan dan bersuami, jadilah itu hobi tersalurkan... menyisihkan beberapa lembar duit, kumpul kumpulin kain favourite (suka kalap kalo liat kain), gambar gambar dan masukin ke penjahit... walaaaaa... jadilah baju desain saya ^^. Pengennya sih jahit sendiri, tapi gabisa dan belum ada waktu belajar... ^^, 

readers, kalau punya android dan udah install instagram kunjungi yaaa @nosugar_labels. Semua baju ready stock karena belum bisa menjanjikan baju custom... padahal suka penelitian soal mass customization ^^. Some day deh... pasti bisa terwujud. 

dan di pict itu adalah koleksi terbaru saya... hanya satu saja ^^, katun jepang adem dan nyaman. Vintage banget kan? sebelum terkenal lagi model flowery vintage, saya emang udah suka motif bunga bunga ^^...

jangan lupa di follow ya ^^

0 komen:

Powered by Blogger.