May 29, 2011

India he acha acha :)

Saya bukan orang yang punya patokan suka lagu apa,... hampir semua lagi saya mau ndengerin, paling yang gak mau ya lagu nge-rock nge-rock, yang teriak-teriak gitu,.. lagu campur sari atau dangdutpun... sering saia dengar di nikahan, tetangga, dan bis kota,.. zzzzz jadi ya,.. easy listening :). Di leptop saya juga hampir tidak mungkin ditemukan lagu-lagu baru hahahahaha,... sukanya ikut-ikut playlist orang,.. :p. orang denger apa, ikut denger,... seperti biasa di list winamp saya isinya selalu macam-macam,... dimulai dari Al-matsurat, nasyid, murattal, lagu barat, lagu indonesia, lagu asia, sampai lagu india :P. hehehe,..

tidak banyak yang tau, saya juga suka loh lagu india,.. film india sekarang juga banyak yang bagus (banyak maknanya.red) asal pinter pilih-pilih aja,.. karena biasanya film n lagu india identik dengan vulgarnya,.. beberapa tahun yang lalu, saya ingat pernah nonton film india, filmnya sih duplikat film barat, mungkin lagunya juga,... tapi bagus e hehehe,.. ndak kayak lagu india,.. ndak ada cengkok-cengkoknya,.. enak di dengar :). coba deh cari,.. judulnya :

tumse kahen ya hum na kahen

dari film "bride and prejudice", si cantik Aishwaria ray :)

0 komen:

Powered by Blogger.