Oct 31, 2008

Tugas Akhir Teknik Industri

Tugas Akhir itu sering disingkat TA dan lebih sering disebut sebagai skripsi.
selama hampir 7 semester menjadi mahasiswi teknik industri, mengikuti kuliah,.. teori dan praktek, masa-masa skripsi lah, masa dimana mahasiswa bener2 dituntut untuk belajar, bahkan mungkin masa skripsi itu sebanding dengan 3.5 tahun yang dihabiskan untuk teori dan prakktek.... dengan catatan skripsi itu bener bener hasil kerja keras dan belajar. sampai saat ini pun,... alhamdulillah... orang yang sedang dan telah skripsi yang saya kenal adalah orang yang bener2 belajar, semoga usaha dan doanya jadi berkah. Amin.

dan sekarang,... hhwwaaaa, saya sudah semester 7, seharusnya inilah saatnya, saatnya saya belajar untuk merumuskan tulisan-tulisan berarti,.. yang mungkin bisa bermanfaat. dan sampai sekarang, saya masih belum tau, mau meneliti apaan yak??? kesibukan KKN dan laboratorium pasti jadi tameng untuk gak segera mikir skripsi. hehehe padahal dikamar udah di tulis besar-besar "NGANGGUR=CARI BAHAN TA" tetepppp belum mempan. saya pernah denger dari seorang senior saya di lab. "gak usah idealis kalo mau skripsi tuh,.. yang gampang dan bisa aja"... betulkah begitu? heemmm,.. saya sendiri juga belum tau, coz ide aja belum muncul. tapi terserah juga, bagi yang nyantai dan pengen cepet lulus ya bisa begitu, tapi kalo mau idealis, apalagi bisa mempertahankan ide sampai titik darah penghabisan, why not??? hihihihihi,...

haahh,.. paling2 dan kemungkinan besar skripsi ku gak jauh-jauh dari simulasi haha,.. kata seorang teman senior juga,.. "bukan karna pandai simulasi, tapi hanya itu lah yang dikuasai" hehehe,... (ya ampun yuli,.. kuliah 3.5 tahun masak cuma itu yang tau????? haadduuuhhhhh)

Ayo ayo,... yang punya usul mau meneliti apaan yak? boleh kasih ide.....

0 komen:

Powered by Blogger.