Jun 3, 2008

Spare part inventory management

kemarin saat ke perpustakaan kampus, karna KTM saya tidak saya bawa, saya maksa dengan bahasa halus alias memelas ke mbak penjaga perpus untuk diizinkan menggunakan surat pembimbing KP (kerja praktek) untuk syarat meminjam buku (maksa banget), dengan rayuan maut ke mbak nya, akhirnya mbaknya luluh juga,... dengan tetap tersenyum ramah mbak itu bertanya "sudah mau maju pendadaran ya mbak?",... hahahaha karna pusing dengan tugas KP yang diintegrasi sekalian buat tugas metopel, aku jadi hobi ke perpustakaan.samapai2 dikira mau pendadaran,.. (masih lama bu,..) tugas metopel dan KP saja pusing, apalagi skripsi ya?

dan penyakit yang sering mendera mahasiswa adalah penyakit tiba-tiba. tiba-tiba rajiiiiinnnnn dan semangat untuk cari bahan dan belajar di perpus, lalu tiba-tiba maleeeeesssssnya minta ampun, dan tiba-tiba hari H untuk mempertanggung jawabkan tugas pasti sudah diambang pintu,.... besok bukan tamu atau visitor lagi, seperti saat wawancara, tapi udah ganti "mahasiswa praktek kerja" hehehehehe,.... asyiiikkk,...

jujur, saya pusing,... ujian metopel entar lagi, bentar lagi laporan dikumpul,.... sebentar lagi juga bulan untuk kerja praktek sudah dekat,... waaah,.. lebih2 lagi, kemarin dapat pembimbing yang concern di ergonomi, beliau baru menyelesaikan Doktornya di bidang ergonomi,... belum sempet konsultasi sih,... kalau nanti dapat tugas tambahan yang ergonomi gimana?????? waduhhhhh,....
waktu mengikuti workshop "penanganan ketidakpastian dalam Supply chain management" pembicaranya pak profesor Nyoman Pujawan, sempet nanya bagaiamana kalo SCM pada spare part di pabrik (bukan SCM di pabrik spare part lo,...), beliau menjawab "pertanyaannya sulit dijawab",... --------> wah gawaaaatttt,...

finally,... yang pernah penelitian tentang spare part inventory management boleh donk bagi2 ilmu,... amal jariyah Insya Allah hehehehe jzklh, mksh, thx, matur nuwun,...

3 komen:

Anonymous said...

halo mbak...assalamu'alaikum...salam kenal...aku dzakiyah...mahasiswi TI juga, di UNS...aku besok selesai KP...insyaALLAH mau ngambil manajemen SP juag...tuker informasi yuk mbak...emailku dzaq_qq@yahoo.co.id

YuL! said...

Waalaikumsalam,,.. iya salam kenal juga,.. ok deh tuker2 an info,.. saya udah add dzakiyah di YM loh. kapan2 ngobrol. BTW temennya dadi sama ami dunk? salam ya,. kapan2 kirim2 an email,. OK.

Anonymous said...

Well said.

Powered by Blogger.