Oct 22, 2007

wahhhhh ada Hot Spot here,...

ceritanya malam itu saya dan ibu dan kakak pulang dari sholat tarawih di masjid. di jalan mau masuk jalan rumah kami,.. tepatnya di sebelah barat alun alun kota ngawi, ada pengumuman bertuliskan

"Area alun - alun Ngawi telah dilengkapi Hot Spot, silahkan internetan GRATIS"

saya benar - benar warga ngawi yang durhaka pada kampung halamannya, saya selalu menganggap ngawi itu ketinggalan,.. soalnya saat pengumuman UM UGM dan SPMB tahun 2005 lalu saya cari warnet gak ada, adapun 1 ato 2 lemotnya minta ampun. padahal kalaupun liat pengumuman juga gak ketrima,..
liburan kemarin saya juga gak ke warnet, coz udara panas n banyak sodara,.. jadi males keluar keluar. walau ada hot spot juga saya belum bisa memanfaatkannya cos saya belum punya laptop. kira kira sampe rumah gak ya hot spotnya? rumah saya kira2 70 meter dari alun - alaun, tepatnya disebelah baratnya. jalan thamrin no 21a. ada yang mau mampir???? hehe

ya,.. semoga ngawi lebih maju, dan yang penting tetep jadi kota kecil yang damai aman sejahtera,...


0 komen:

Powered by Blogger.